Home BOLA Tak pakai bra, Wasit wanita ini sukses buat gagal fokus

Tak pakai bra, Wasit wanita ini sukses buat gagal fokus

826
0
SHARE
Tak pakai bra, Wasit wanita ini sukses buat gagal fokus

Tak pakai bra, Wasit wanita ini sukses buat gagal fokus. Ada yang menarik dari laga pertandingan sepakbola antara Desire melawan Sporting di Brasil pada Minggu (16/4) lalu. Pertandingan itu sukses dibuat gagal fokus.

Bukannya menyimak laganya, para penonton malah asyik memelototi hakim garis seksi yang payudaranya kelihatan lantaran tak pakai bra.

Tak pakai bra, Wasit wanita ini sukses buat gagal fokus

Entah sengaja atau tidak, tapi hakim garis bernama Denise Bueno memang tak memakai dalaman sama sekali di balik kaus ketat dan tipis warna putih yang dikenakannya.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Bueno berlari mengikuti pemain dari pinggir lapangan. Terus berlari, tubuh Buena pun mengeluarkan keringat. Saking banyak keringat yang keluar, Bueno kedapatan tak mengenakan bra saat menjadi hakim garis. Putingnya pun terlihat jelas dan membuat penonton pria terus memandanginya sepanjang laga.

Ditambah lagi, tubuhnya basah berkeringat, hingga lekuk payudara dan putingnya tercetak jelas.Bukan hanya penonton, para pemainnya pun harus berusaha ekstra keras menjaga konsentrasi mereka pada si kulit bundar.

Tak pakai bra, Wasit wanita ini sukses buat gagal fokus

Bahkan, saat pertandingan selesai dan mereka berfoto bersama, para punggawa tersebut sulit memalingkan pandangan mereka dari payudara Denise.

Denise sendiri mengaku merasa risih dengan mata-mata nakal para lelaki di lapangan hijau tersebut. Bahkan, ia tak suka disebut hakim seksi. Keseksiannya membuat kaum adam di Brazil terpana.

“Beberapa dari mereka meneleponku dan memanggilku hakim garis terseksi. Aku tidak suka deskripsi itu. Aku tidak seksi. Aku lebih suka dianggap sebagai hakim garis yang profesional,” ujar Denise, seperti dilansir 101greatgoals.

Pernyataan Denise itu tentu sangat janggal, mengingat ia sendiri yang memilih hadir dalam laga sepak bola tanpa bra. Tak hanya itu, mengaku tak ingin disebut seksi, namun dinding Instagram Denise dipenuhi olehh foto-foto seksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here