Home BERITA Seorang pria ditahan karena campur Mie instan dengan ganja

Seorang pria ditahan karena campur Mie instan dengan ganja

156
0
SHARE
Seorang pria ditahan karena campur Mie instan dengan ganja

Seorang pria ditahan karena campur Mie instan dengan ganja. Adalah Antonius Stevany Soedarjan alias Stevi (48 )ditangkap oleh pihak berwajib di Bali Utara setelah kedapatan memiliki ganja.

Tapi yang mengejutkan adalah bagaimana cara dia mencampurnya dengan mie instan!

Salah satu hal yang lebih menarik tentang kasusnya adalah bagaimana ia memilih untuk mengkonsumsi obat tersebut.

Bagi Antonius Stevany Soedarjan alias Stevi (48), ganja adalah anugerah Tuhan. Ia menganggapnya sebagai obat yang dapat menyembuhkan penyakit.

Pria berusia 48 tahun, yang diketahui dengan nama Antonius Stevany Soedarjan, alias Stevi , dia beralasan  menggunakan ganja untuk membantu mengobati kadar asam uratnya yang tinggi dan sudah cukup kronis

Tak hanya itu, ganja kering pun turut dilarutkan ke dalam air hangat sebagai pelepas dahaga setelah lelah seharian bekerja.

Penggrebekan tepat dilakukan saat Stevi hendak menggelar pesta narkoba di sebuah vila wilayah Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng.

Dari tangannya, petugas berhasil menemukan  satu bungkus ganja seberat 3,29 gram.

“Ganja ini sempat dia buang. Tapi petugas sempat melihatnya. Dan saat diinterogasi, dia akhirnya mengaku satu bungkus klip kecil berisi potongan-potongan ganja itu adalah miliknya yang rencananya akan di konsumsi bersama temannya,” jelas Kasat Narkoba Polres Buleleng, AKP Ketut Adnyana.

Akibat perbuatannya, Stevi kini dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) atau Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dimana ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here