Home BOLA Peta kekuatan Jelang bentrokan leg 1 duo Kuda Hitam (AS Monaco vs...

Peta kekuatan Jelang bentrokan leg 1 duo Kuda Hitam (AS Monaco vs Juventus)

122
0
SHARE
Peta kekuatan Jelang bentrokan leg 1 duo Kuda Hitam (AS Monaco vs Juventus)

Peta kekuatan Jelang bentrokan leg 1 duo Kuda Hitam (AS Monaco vs Juventus). Juventus akan dijamu oleh AS Monaco pada leg 1 di Stade Louis II, Monaco pada Rabu (3/5/2017).

Statistik jelang pertandingan :

  • Juventus sudah empat kali bertemu dengan AS Monaco di Liga Champions. Juventus menang dua kali dan hanya kalah sekali. Pertemuan terakhir pada 2014-2015 di perempat final. Ketika itu, Juventus menang 1-0 di Turin dan imbang 0-0 di Monako.
  • Kedua tim pernah bertemu di semifinal Liga Champions pada 1997-1998. Juventus kalah 2-3 ketika bertandang ke Stade Louis II. Namun, klub raksasa Italia itu berhasil melangkah ke final setelah menang 4-1 di kandang sendiri.
  • Dari 11 laga semifinal di Liga Champions, Juventus hanya menang satu kali saat melakoni pertandingan tandang. Sementara itu, Monaco selalu tersisih dari empat pertemuan dengan wakil Italia di semifinal dalam kompetisi antarklub Eropa.
  • Juventus membidik final ke-9 dalam Liga Champions, terakhir pada 2014-15. Monaco baru sekali melangkah ke final yakni pada musim 2003-2004.
  • AS Monaco: Menang, menang, menang, menang, kalah, menang
    Setelah menurunkan pemain lapis kedua saat kalah 0-5 dari Paris Saint-Germain di Piala Perancis, Monaco kembali ke tren kemenangan saat menang 3-1 atas Toulous pada pertandingan liga, akhir pekan lalu. Pemain muda fenomenal, Kylian Mbappe, kembali buktikan ketajamannya pada laga itu.

Dua statistik bertolak belakang itu akan membuat laga di Stade Louis II ini akan menarik. Ketangguhan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus akan menjadi tantangan besar bagi AS Monaco.

Kekokohan lini belakang Juventus itu akan menghadapi AS Monaco, salah satu tim dengan gaya permainan menyerang nan atraktif di Eropa.

Bayangkan saja, di Liga Perancis, tim asuhan Leonardo Jardim itu sudah mencetak 95 gol dari 34 laga. AS Monaco dibawah asuhan Leonardo Jardim menjadi salah satu kesebelasan terbuas di eropa.

Prediksi susunan pemain

Peta kekuatan Jelang bentrokan leg 1 duo Kuda Hitam (AS Monaco vs Juventus)

AS Monaco (4-4-2): Subaši?; Mendy, Jemerson, Glik, Touré; Bernardo Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Mbappé, Falcao.
Absen: Boschilia, Carrillo
Diragukan: Sidibé, Bakayoko

Leonardo Jardim (AS Monaco): “Juventus punya organisasi pertahanan tangguh dan mengandalkan kekuatan fisik. Mereka juga kuat dalam menyerang, seolah cuma butuh dua peluang untuk mencetak gol. Kami harus bermain dan mengalirkan bola dengan cepat ke lini depan.”

Peta kekuatan Jelang bentrokan leg 1 duo Kuda Hitam (AS Monaco vs Juventus)

JUVENTUS FC (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjani?, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandžuki?; Higuaín.
Absen: Khedira, Pjaca, Rugani

Massimiliano Allegri (Juventus): “Saya berharap kami akan menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Monaco di stadion ini pada pertandingan Liga Champions. Mereka bermain direct football. Dua tahun lalu, mereka solid di belakang, kini mereka kuat dalam penyerangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here