Home BERITA NGAKAK!!Momen Konyol yang bakal kamu temukan hanya di SPBU Indonesia

NGAKAK!!Momen Konyol yang bakal kamu temukan hanya di SPBU Indonesia

73
1
SHARE

NGAKAK!!Momen Konyol yang bakal kamu temukan hanya di SPBU Indonesia. Saat mengisi isi bensin di SPBU, kamu sadar nggak sih kalau ada beberapa larangan yang harus dipatuhi.

Mulai dari larangan menggunakan ponsel hingga yang paling penting dilarang merokok.

Namun ada juga larangan menggunakan jerigen untuk mengisi bensin di SPBU. Ya, kamu pasti masih sering kan melihat orang-orang membawa jerigen besar untuk mengisi bensin meski itu dilarang.

Tapi bukan orang Indonesia namanya ya kalau kehabisan akal. Beberapa di antaranya bahkan terlalu kreatif hingga mengundang tawa banyak orang.

Adapula ada momen kocak lainnya yang ditemukan di SPBU.

Sudah nggak sabar kan? Yuk simak 10 momen kocak di SPBU yang cuma ada di Indonesia seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @recehtapisayang, Sabtu (4/8).

NGAKAK!!Momen Konyol yang bakal kamu temukan hanya di SPBU Indonesia

Ngisi bensinnya nggak pake jerigen, tapi dandang.
Momen KonyolSi bapak ngantri nggak bawa motor sih, bawanya tangki langsung.

Momen Konyol

Oke, cara menghemat bensin dengan pakai mobil mini.

Momen Konyol

Si ibu nggak punya jerigen, jadinya pakai ini aja deh.

Momen Konyol

Mobil yang lupa dengan identitasnya nih.

Momen Konyol

Niatnya biar nggak terpapar sinar matahari, tapi jatuhnya bikin ngakak.

Momen Konyol

Si adik ikut antri, padahal pakai sepeda.

Momen Konyol

Curahan hati pria yang ditikung oleh mobil rental.

Momen Konyol

Mau ke mana nih naik bebek hijau?

Momen Konyol

Si bapak nggak punya jerigen, pakai ceret juga nggak apa-apa.

Momen Konyol

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here