Home BOLA Menang lagi, Chelsea perkasa di puncak klasemen

Menang lagi, Chelsea perkasa di puncak klasemen

149
0
SHARE
Menang lagi, Chelsea perkasa di puncak klasemen

Menang lagi, Chelsea perkasa di puncak klasemen. 3 poin memastikan jarak Chelsea dengan pesaing terdekat titel Premier League, Tottenham Hotspur, menjadi tujuh poin.

Kemenangan yang diraih Chelsea di laga tunda pekan 34 Premier League. Menghadapi Southampton di Stamford Bridge.

Gol pertama dari dua gol yang dicetaknya dalam pertandingan tersebut merupakan gol penting bagi Diego Costa – yang merupakan gol ke-50 di Primer League – dan merupakan yang ketiga pada laga ini, dicetak di babak kedua.

Hazard membuka skor pada awal pertandingan namun dibutuhkan Cahill, yang kembali dari sakit, untuk mengembalikan keunggulan kami saat jeda setelah Oriol Romeu menyamakan kedudukan.

Gol terbaik laga ini, gol kedua Diego Costa membuat skor menjadi 4-1 laga saat hampir mendekati peluit akhir, tapi masih ada waktu bagi Ryan Bertrand untuk mencetak gol kedua bagi the Saints.

Antonio Conte Manajer asal Italia itu mengubah banyak susunan pemainnya dari skuat yang memenangi semifinal FA Cup kontra Tottenham dengan skor 4-2, dengan skuat yang diturunkannya kontra The Saints.

Conte pun puas dengan pilihan serta perjuangan anak-anak asuhnya tersebut. Kebijakan rotasi pun berjalan dengan baik.

“Kemenangan ini bagus. Hari ini saya puas dengan perjuangan para pemain. Tak mudah bermain setelah melalui laga sulit kontra Tottenham. Southampton punya pemain yang bagus dan bermain dengan bagus,” ucap Conte, diberitakan¬†‚ÄčExpress, Rabu (26/04).

“Pilihan saya tepat untuk laga melawan Tottenham dan juga hari ini. Tak mudah untuk membuat keputusan-keputusan sulit ini. Mencetak gol jelang turun minum sangat penting. Saya jadi percaya diri. Saya melihat tim menunjukkan keinginan besar untuk menang dan di fase musim ini, tak mudah melakukannya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here