Home BERITA Mayat Pria Yang Ditemukan Di Waduk Cirata Diduga Mayat Sang Dosen ITB

Mayat Pria Yang Ditemukan Di Waduk Cirata Diduga Mayat Sang Dosen ITB

381
0
SHARE

Mayat Pria Yang Ditemukan Di Waduk Cirata Diduga Mayat Sang Dosen ITB, adalah Suryo Utomo (30) yang hilang sejak Rabu lalu (10/5). Pihak keluarga sudah mengecek jenazah tersebut.

Hal itu dikatakan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Wibowo melalui pesan singkat, Minggu (14/5). Tadi malam, polisi dan perwakilan keluarga yaitu ibu dan rekan kerjanya mendatangi RSUD Cianjur.

Menurutnya berdasarkan ciri-cirinya, mayat yang ditemukan sama seperti ciri-ciri Suryo. “Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan pengecekan ke keluarga korban,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan dokter sementara bahwa di tubuh korban terdapat luka di bagian kepala.
Sementara itu Kapolsek Ciranjang Kompol Sjafri Lubis mengatakan kondisi jenazah sulit dikenali.

Sehingga keluarga masih sulit mengenalinya. Namun ada ciri khas yang menunjukkan jenazah itu Suryo.”Meski keluarga masih ragu, mereka mengakui terdapat luka bekas operasi di dada atas namun posisinya sedikit berbeda dengan bekas operasi di tubuh Suryo,” lanjut Sjafri.

Suryo hilang usai mengantar ibunya Ika Rini Astuti ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jabar, pada Rabu (10/5). Suryo mengantar ibunya menggunakan mobil Toyota Vios bernopol F 1031 DC.

Jejak Suryo sempat terlacak saat mobilnya ditemukan di kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jabar pada Kamis (11/5) oleh Polsek Ciranjang. Mobil itu sudah diserahkan ke Polrestabes Bandung.

Hingga akhirnya kemarin, Sabtu (13/5) sekitar pukul 15.30 WIB sesosok mayat mirip Suryo ditemukan mengambang di waduk Cirata. Jajaran Polsek Ciranjang langsung mengevakuasi mayat tersebut ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cianjur.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here