Home BOLA La liga kian panas, Madrid dan Barca raih hasil maksimal

La liga kian panas, Madrid dan Barca raih hasil maksimal

185
0
SHARE
La liga kian panas, Madrid dan Barca raih hasil maksimal

La liga kian panas, Madrid dan Barca raih hasil maksimal – Barcelona menang 7-1 atas Osasuna pada pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Rabu (27/4/2017) atau Kamis dini hari WIB. Tiga pemain Barca yakni Lionel Messi, Andre Gomes, dan Paco Alcacer sama-sama mengoleksi dua gol dalam laga ini.

Ada yang unik dari laga ini, bek FC Barcelona untuk pertama kalinya cetak gol, melalui dari titik putih torehan pertama Mascherano dari 319 sejak berkostum Blaugrana.

Berkat kemenangan ini, Barca kokoh di puncak klasemen dengan 78 poin. Mereka untuk sementara unggul tiga angka atas Real Madrid.

Bukan cuma Barcelona yang menang besar pada tengah pekan ini. Real Madrid juga mencetak banyak gol setelah melibas Deportivo La Coruna dengan skor 6-2.

Dijamu Deportivo di Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, Madrid mengistirahatkan banyak pemain utamanya. Cristiano Ronaldo bahkan sama sekali tak masuk skuat. Sementara itu, Gareth Bale absen karena cedera betis dan Sergio Ramos terkena skorsing.

Meskipun demikian, Madrid masih terlalu tangguh untuk Deportivo. Los Blancos unggul 3-1 di babak pertama lewat gol Alvaro Morata pada menit pertama, James Rodriguez (menit 14), dan Lucas Vazquez (menit 44). Gol balasan Deportivo datang dari Florin Andone pada menit ke-35.

La liga kian panas, Madrid dan Barca raih hasil maksimal
Pada babak kedua, Madrid mencetak tiga gol tambahan melalui James (menit 67), Isco (menit 77), dan Casemiro (menit 87). Sementara Deportivo menambah satu gol lewat Joselu pada menit ke-84.

Berkat kemenangan ini, Madrid tetap duduk di posisi kedua klasemen La Liga dengan perolehan 78 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen, tapi Madrid masih punya satu laga tunda. Sementara itu, Deportivo terpuruk di posisi ke-16 dengan 31 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here