Home BERITA Kondisi terkini Julia Perez dan kunjungan Gaston

Kondisi terkini Julia Perez dan kunjungan Gaston

150
0
SHARE

Kondisi terkini Julia Perez dan kunjungan Gaston – Kondisi terkini Julia Perez saat ini pihak rumah sakit mengatakan , Julia Perez tengah menjalani operasi sejak pagi. Pelantun hits Belah Duren  itu juga dibawa ke ruang ICU.

Saat dikonfirmasi ke sahabat yang juga kerap menjaga Jupe di rumah sakit, Mia membenarkan kabar operasi tersebut. “Aku cuma dikabarin operasi aja, cuma aku enggak tahu jelasnya operasinya apa,” ujar sahabat Jupe, Mia saat dihubungi melalui pesan singkat.

Kondisi terkini Julia Perez dan kunjungan Gaston

Kondisi Julia Perez dikabarkan semakin menurun dalam kurun dua bulan terakhir. Setelah sempat dua kali cuci darah, Julia Perez kali ini dikabarkan tengah menjalani operasi hari ini, Minggu (23/4/2017).

Operasi blok syaraf itu dilakukan untuk mengurangi rasa sakit dengan skala tinggi yang dirasakan Jupe karena kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Sebelumnya, Julia Perez diketahui sudah beberapa menjalani operasi syaraf blok di bagian perut, kaki, dan yang terakhir di lengannya.

Sementara itu mengenai Gaston rutin menjenguk Jupe, pemain sepak bola yang tercatat merumput untuk salah satu klub sepakbola di Liga Thailand tersebut sedang tidak disibukkan dengan jadwal pertandingan. Alhasil Gaston pun memilih untuk menghabiskan hari-harinya bersama Jupe.

Jupe Tak mau menyerah pada penyakit. Jupe mengatakan bahwa ia masih mau terus berjuang Hidup, masih pengin hidup. Saya yakin, sel-sel saya yang sehat akan bertahan hidup dan berjuang dan mereka pasti setuju dengan apa yang otak saya inginkan,” tegas Julia Perez.

Perjuangan Julia Perez untuk bisa melewati masa kritis akibat kanker serviks stadium 4 belum usai. Kondisinya diketahui tengah mengalami penurunan beberapa hari belakangan ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here