Home BOLA Insiden Ledakan Terjadi di Turin, setelah laga Juve vs Real Madrid

Insiden Ledakan Terjadi di Turin, setelah laga Juve vs Real Madrid

211
0
SHARE

Insiden Ledakan Terjadi di Turin, setelah laga Juve vs Real Madrid. Acara nonton bareng final Liga Champions Eropa di pusat kota Turin berubah mencekam setelah terdenganr sebuah ledakan.

Insiden tersebut melukai puluhan fans Juventus.

Dalam tayangan video Periscope koresponden Bein Sport, Tancredi Palmeri, di San Carlo Piazza, Turin, kepanikan terjadi sesaat setelah pertandingan berakhir yang kemudian terdengar sebuah bunyi ledakan.

Para fans berlarian menjauhi sumber ledekan untuk menyelamatkan diri. Aksi dorong menyebabkan fans anak-anak terjatuh dan terinjak-injak.

Bahkan, ada juga yang mengalami luka berdarah di bagian tubuhnya. Belakangan diketahui ledakan tersebut berasal dari kembang api yang dinyalakan oleh fans garis keras (Ultras) sebagai bentuk kekecewaan Juventus dikalahkan Real Madrid 1-4 di final Liga Champions Eropa.

“Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi. Ada dorongan pertama, setiap orang berupaya menyelematkan diri.

Saya melihat dua orang berdarah di bagian tangannya,” jelas Palmeri seperti dikutip dari Express.

“Tetapi, di sini sama sekali tidak ada bunyi ledakan, tidak ada sama sekali,” ia memungkasi.

Suasana mencekam terjadi beberapa saat setelah final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid berakhir. Ledakan terjadi di fan zone di Kota Turin, Italia.

Seperti dilaporkan, ledakan terjadi di fanzone Juve di Kota Turin, Minggu (4/4/2017) dinihari WIB. Para penggemar langsung berhamburan menyelamatkan diri dari lokasi kejadian.

Menurut laporan, ledakan terjadi akibat kembang api. Namun terlihat kerusakan yang ditimbulkan cukup parah.

Final Liga Champions sendiri berakhir untuk kemenangan Real Madrid 4-1. Los Blancos mengangkat trofi ke-12, sekaligus mempertahankan gelarnya musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here