Home BOLA Hattrick Cristiano Ronaldo pastikan Real Madrid satu kaki ke Final Liga Champions

Hattrick Cristiano Ronaldo pastikan Real Madrid satu kaki ke Final Liga Champions

217
0
SHARE
Hattrick Cristiano Ronaldo pastikan Real Madrid satu kaki ke Final Liga Champions

Hattrick Cristiano Ronaldo antarkan Real Madrid hempaskan Atletico Madrid, di pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu semalam Rabu (3/5/2017) dinihari WIB.

Madrid memastikan satu kaki di babak final Liga Champions. Itu setelah Los Blancos berhasil mengalahkan Atletico 3-0 dalam pertandingan di Santiago Bernabeu.

Jual beli serangan langsung terjadi di menit – menit awal pertandingan. Lewat pressing ketatnya Real mendobrak lebih dulu , sementara Atletico mengandalkan serangan balik. Tak ada gol tercipta dari percobaan pertama kedua tim.

Gagal di percobaan pertama, El Real akhirnya sukses mencetak gol di menit kesepuluh. Umpan pantul Casemiro mengarah tepat ke tengah kotak penalti dan Cristiano Ronaldo unggul dalam duel udara. Tandukannya sukses mengirim bola ke jala Jan Oblak.

Tekanan yang diberikan oleh Los blancos tampak terlalu berat untuk Atletico. Antoine Griezmann dan kolega  dipaksa untuk bermain di areanya sendiri.

Kunci dominasi Real ada di lini tengah. Kombinasi Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric sukses membuat Koke dkk kerepotan. Mobilitas dan antisipasi para gelandang Los Blancos jauh lebih unggul di paruh pertama.

Hattrick Cristiano Ronaldo pastikan Real Madrid satu kaki ke Final Liga Champions

Setelah jeda, Diego Simeone tampaknya melakukan pengaturan ulang. Atletico tampil lebih disiplin kali ini dan membuat pressing Real tak lagi mempan. Sayang, Rojiblancos masih kesulitan menciptaka peluang.

Malah Madrid yang sukses menggandakan keunggulan. Ronaldo kembali mencantumkan namanya di papan skor.

Kali ini sang megabintang Portugal melepas tendangan voli spektakuler yang gagal diblok oleh Filipe Luis hingga Oblak.

Harapan Atletico untuk memangkas defisit justru pupus tiga menit jelang bubaran. Memanfaatkan serangan balik, Lucas Vazquez meneruskan bola ke tengah kotak.

Casemiro melakukan dummy, sementara Ronaldo langsung melepas tembakan mendatar. Megabintang Portugal itu melengkapi koleksi hat-trick malam ini.

Hattrick Cristiano Ronaldo pastikan Real Madrid satu kaki ke Final Liga Champions

Terlepas itu, Simeone tetap percaya pada peluang timnya, karena masih ada leg kedua yang bakal digelar di Vicente Calderon sepekan dari sekarang.

Ia mengatakan: “Masih ada leg kedua,” ujarnya. “Banyak orang percaya bahwa ini tidak mungkin, namun bagi saya kami tetap punya peluang.

“Sepakbola itu menakjubkan, karena hal-hal tak terduga kadang terjadi. Saya kira kami masih punya kesempatan.

“Itu memang sangat, sangat sulit, namun sepakbola terkadang mengejutkan. Sampai di kesempatan terakhir kami akan mengupayakannya, tidak diragukan lagi,” imbuh Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here