Home BERITA Di Apotek, VM yang Nyaris Bugil Cuma Beli Minyak Angin

Di Apotek, VM yang Nyaris Bugil Cuma Beli Minyak Angin

175
0
SHARE
Di Apotek, VM yang Nyaris Bugil Cuma Beli Minyak Angin

Di Apotek, VM yang Nyaris Bugil Cuma Beli Minyak Angin. VM (26) alias Vionina nyaris bugil ketika berbelanja obat di sebuah apotek di kawasan Roxy, Mangga Besar, Jakarta Barat. Video ketika Vionina berbelanja nyaris bugil pun beredar viral di media sosial.

Saat itu, Vionina ternyata membeli sejumlah barang. Polisi mengatakan Vionina membeli minyak angin dan pembersih kuku.

“(Di apotek membeli) minyak kayu putih, terus pembersih kuku,” terang Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro kepada wartawan di kantornya, Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).

Menurut Bintoro, dari apotek tersebut, Vionina kemudian pergi ke sebuah ATM. “Dari apotek itu terus ke BCA, itu telanjang juga, terus ke beberapa titik lagi,” imbuhnya.

Penampakan Vionina saat berjalan di tempat umum dan jalanan umum di kawasan Jakarta Barat itu terekam video yang beredar viral di media sosial. Vionina kemudian ditangkap Polsek Tamansari di Apartemen Rasuna, Kuningan, Jakarta Barat, tadi malam.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Vionina mengaku melakukan aksi itu karena terhalusinasi. “Pengakuan dari yang bersangkutan, itu dituntun ke arah tersebut,” imbuhnya.

Selain berhalusinasi, VM (26) atau Vionina disebut memiliki masalah keluarga. Hal itulah yang diduga menjadi pemicu Vionina berbelanja di kawasan Mangga Besar dalam kondisi nyaris bugil.

“Dia sedang ada sedikit masalah keluarga,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro ketika dimintai konfirmasi, Selasa (6/6/2017).

Bintoro juga mengatakan Vionina mengalami halusinasi. Vionina disebut mengalami halusinasi karena ada yang menuntunnya sambil nyaris bugil.

“Dia halusinasi, katanya ada yang nuntun ke sana,” ucap Bintoro.

Namun belum diketahui jelas penyebab Vionina berhalusinasi. Dia sudah dites urine dan dinyatakan negatif narkoba, namun positif menggunakan obat penenang.

Untuk memastikan kondisi kejiwaan Vionina, polisi membawanya ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sana, Vionina akan menjalani observasi kejiwaan selama beberapa hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here