Home ENTERTAINMENT Bikin ngakak…. Telkomsel di hack, raih simpati dari Netizen

Bikin ngakak…. Telkomsel di hack, raih simpati dari Netizen

124
0
SHARE
Bikin ngakak.... Telkomsel di hack, raih simpati dari Netizen
Bikin ngakak…. Telkomsel di hack, raih simpati dari Netizen. Dalam kasus Telkomsel ini, kelihatannya memang ada curahan hati banyak pengguna Telkomsel yang merasa paket-paket yang ditawarkan Telkomsel kemahalan.

“Walaupun bahasa yang dipakai agak kasar dan jangan ditiru. Tetapi pesannya mewakili jeritan hati pengguna Telkomsel dimana pemberian pulsa dipotong-potong 2G, 3G, 4G. Setelah itu dibagi-bagi dengan paket HOOQ, VIU yang tidak dibutuhkan.

Lucunya, sejumlah netizen justru setuju dengan keluhan yang disampaikan hacker di situs Telkomsel. Mereka pun ikut menyatakan keluhan pada operator tersebut.
“Terima kasih hacker web @Telkomsel yg telah mewakili keluhan sebagian pengguna. Mohon sekiranya bisa jd bahan evaluasi dan pertimbangan,” tulis @klasiaf.

“Wkakakakaka buat yg ngehack terima kasih anda mewakili keluhan kami. Semoga @Telkomsel bisa mempertimbangkan,” komentar @BayuBege.

“Murahin harga KUOTA INTERNET, ba***at..!!!”

“Terima kasih hacker Telkomsel , berkatmu pesan kami tersampaikan,” ucap @wahyuazza27.

“Siapapun dia, Wahai orang yang nge-hack Telkomsel.. Aku salut padamu,” komentar @bambangelf.

“Betapa bersyukurnya sama yang hack situs Telkomsel apabila benar2 diturunkan harga paket data. Indonesia bertrima kasih padamu,” ujar @rinaa_sama.

Melihat keadaan laman salah satu provider terbesar di Tanah Air yang di-hack ini, netizen malah memberikan reaksi mengejutkan.

Mereka malah mendukung dengan perilaku yang diperbuat si hacker. Netizen merasa bahwa pesan mereka telah diwakili oleh sang peretas.

Telkomsel sendiri dituntut oleh peretas situsnya untuk menurunkan tarif internet mereka yang dituding kemahalan. Skema tarif bervariasi yang ditawarkan oleh Telkomsel dikeluhkan sang hacker saat mengusili tampilan www.telkomsel.com.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu yang dirasakan Telkomsel saat ini. Saat situs Telkomsel diretas, netizen malah mengelu-elukan sang hacker hingga jadi trending topic di media sosial. Kok bisa sekelas Telkomsel kebobolan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here