Home BOLA Akhir dari karir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Akhir dari karir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

183
0
SHARE
Akhir dari karir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Akhir dari karir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Berdasarkan pemeriksaan, Ibrahimovic mengalami dua cedera ligamen sekaligus.

Zlatan Ibrahimovic mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United setelah mengalami cedera lutut parah.

Seperti yang diketahui pemain yang memiliki keahlian menggocek bola semakin menurun performanya, berbagai hal dapat mempengaruhi termasuk usia dan juga kesehatan.

Selain dari menurunnya aksi pemain asal Swedia ini, gagalnya Ibrahimovic menjebol gawang Brunley membuatnya semakin telak dikeluarkan oleh MU.

Menanggapi hal ini pelatih terkenal MU yakni Jose Mourinho memutuskan untuk mengganti posisinya dan mencari pemain lain yang lebih baik.

Selain Rooney ada Zlatan Ibrahimovic atau biasa disebut Movic ini harus ditendang oleh tim besar Manchester United.

Isu yang berhembus bahwa Mourinho akan membeli Suarez yang sedang dalam status tidak jelas akan dilanjutkan kontraknya atau tidak oleh Barcelona.

Namun harga yang diberikan untuk seorang Suarez hingga 135 juta Poundsterling yang menyebabkan Mourinho memutar otak untuk membelinya.

Hal ini dimanfaatkan MU untuk menariknya untuk ikut membela timnya mulai musim panas selanjutnya.

Awalnya harga untuk pemain bola dengan sumbangan gol yang baik pada klub Spanyol tersebut hingga 200 juta poundsterling, sudah pasti bukan hal biasa lagi jika membeli seorang bintang lapangan dengan harga yang tinggi.

Tetapi MU juga tidak bisa mengeluarkan dana yang sangat besar, maka Mourinho memanfaatkan dua kesempatan yakni sponsor dan juga keadaan Barca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here